Skip to main content

Tutorial Power Amp APK Pro Full Version

Hay sobat MyCybersQy, pembahasan kali ini saya ingin berbagi tentang aplikasi musik yang simple, asik, dan mampu membuat kita bergoyang tentunya. Mungkin tidak terlalu berbeda dengan aplikasi musik lainnya. Tapi layak kamu coba musik player yang satu ini.  Hmm apa sih yang istimewa dari PowerAmp ini? Pertama, kualitas suara yang bagus dan prima. Kedua setingan equalizer yang lengkap dan mumpuni. Ketiga kekuatan suara bass nya yang sungguh terasa. Keempat fitur yang disediakan cukup lengkap. Kelima Pilihan skin yang beragam dan keren tentu nya. Itulah alasan mengapa power amp ini menjadi aplikasi yang direkomendasikan untuk anda. Oke setelah beberapa review diatas tadi, anda tentunya tidak sabar ingin merasakan suara dahsyat yang mampu dihasilkan. Sekarang saya akan menjelaskan langkah langkah penginstallan aplikasi ini. Harap diikuti dan dicermati secara seksama.

Harap disimak terlebih dahulu. Syarat utama adalah ROOTED Device / Android kamu sudah di root.

1.Install aplikasi ini sesuai dengan step yang saya berikan

2.Jika sudah ada sebelumnya, harap di uninstall terlebih dahulu aplikasi yang sudah ada tersebut

3.Saya menginstall aplikasi ini sesuai dengan apa yang saya punya kemudian saya terapkan

4.Jika ada masalah yang anda temukan harap berikan komentar nya melalui kotak komentar atau mention ke akun twitter saya

5.Do With Your Own Risk (Sebenernya tidak beresiko sih alias aman :D)

Peralatan Perang :

Siapkan Sesajen

Download PowerAmp.apk beserta toolsnya Disini

Download skin PowerAmp Disini

Langkah Langkahnya :

1.Install Power Amp.apk terlebih dahulu, kemudian langsung pilih Done / Jangan dibuka terlebih dahulu

2.Install Power Amp+Unlocker.apk kemudian pilih Done dan jangan dibuka terlebih dahulu juga

3.Install Lucky Patcher kemudian pilih Done.

4.Buka Lucky Patcher dan ikuti step nya (Langkah dibawah)

5.Taraa sekarang PowerAmp kamu sudah menjadi Full Versi

6.Sekarang kamu boleh menginstall skin nya, dan pilihlah sesuai yang kamu suka :D

Langkah Lucky Patcher :

1. Buka Lucky Patcher
2. Tap pada PowerAmp dan pilih Patch on Reboot dan pilih Custom Patch
3. Tap pada PowerAmp dan pilih Patch on Reboot dan pilih Remove License Verification
4. Done

Cara melihat apakah Power Amp kamu sudah Full Versi atau tidak adalah dengan cara pencet tombol menu, kemudian pilih Option dan lihat di tulisan yang berada di paling atas. Kalau sudah tidak ada permintaan lisensi berarti Power Amp kamu sudah Full versi. Kalau gagal harap ulangi langkah yang ada pada lucky patcher nya.

Silahkan menikmati musik dengan aplikasi ini. Untuk support jangan lupa untuk follow akun twitter saya @CybersQy, dan follow juga blog saya pada kolom yang tertera pada panel kanan. Terimakasih sudah berkunjung :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

TWRP FOR SAMSUNG GALAXY TAB 3V SM-T116NU

Sekilas mengenai TWRP ini merupakan custom recovery advanced yang kegunaannya antara lain sebagai pengganti recovery bawaan. Apa yang diunggulkan dari recovery ini? Karena terbatasnya fitur recovery bawaan maka TWRP memiliki fitur yang lebih beragam, diantaranya : 1. Backup sistem 2. Restore sistem 3. Partisi memori eksternal 4. Hapus cache 5. Hapus rom 6. Dan lainnya Fitur favorite saya dari TWRP ini yaitu backup & restore sistem / ROM. Jadi sebelum mengoprek lebih jauh, saya sudah menyiapkan sistem cadangan jika terjadi kendala yang tidak diinginkan pada tab saya.

Cara Membuka Mediafire di Handphone Android

Sobat rizky mungkin anda memiliki masalah yang sama seperti saya. Butuh mendownload file dari link Mediafire namun hanya muncul blankscreen berwarna putih saja. Postingan kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mendownload file dari Mediafire tersebut dengan bantuan browser, yaitu Browser Dolphin HD. Langsung saja download di GP atau Google Play di perangkat kamu. Link Disini Cara pakai : Download Dolphin Browser® HD Buka Dolphin Browser® HD Buka Menu Setting Ganti settingan menjadi desktop mode Selesai Bagaimana mudah bukan? Jangan lupa untuk bergabung dengan page facebook saya, tempat berbagai tutorr mengenai Android, dan tips trik lainnya. Salam Rizky Insides

Cara disable sinkronisasi ke MiCloud / How to disable synchronization to MiCloud [Tutorial]

Menanggapai berita bahwa smartphone Xiaomi yg sedang booming belakangan, dengan berita bahwa ponsel tersebut dapat mengirim data pribadi milik kita secara diam - diam ke server di Tiongkok berdasarkan pada berita berikut: 'Perangkat Xiaomi Diam - diam mengirim data pribadi  pengguna ke server tiongkok' Sebagai pengguna smartphone, kita juga harus ikut smart dalam menanggapi kasus tersebut, agar tidak terjadi masalah seperti kasus sebelumnya dimana icloud yang terpercaya pun bisa dibobol oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, apalagi mi cloud yang belum kita ketahui kualitas keamanannya. Disini saya akan sharing sebagian kecil cara agar data yg kita miliki aman walaupun tidak sepenuhnya aman. Sebagai sesama pengguna Xiaomi saya juga ingin berbagi beberapa tips yang bisa anda lakukan. Berikut diantaranya :

Widget Musik